You are currently browsing the tag archive for the ‘gogo 7118’ tag.

Yosh …. Akhirnya bisa nge-blog jg.

Cerita ini melanjutkan cerita di halaman di bawah …

……. Pas udah nyampek shibuya. Pertama yang kepikir adalah nyari bus buat ke Roppongi Hills. Dulu sebelum perjalanan ini, saya pernah ke Roppongi Hills bareng temen2, tapi sudah menjadi kebiasaan saya, kalo saya itu sering lupa, kali ini saya lupa nyari tempat bus itu. Akhirnya saya kelilingi juga deh tuh stasiun, dan nyampek juga di Halte bus ke Roppongi tsb. Dan ternyata antrian buat bus tsb udah panjang, terpaksa deh berdiri nunggu bus datang. Setelah nunggu hampir 1/2 jam, saya akhirnya bisa naek bus tsb. Setelah naek, karena penumpang udah menempati tempat duduk mereka masing2, saya akhirnya cari tempat duduk yang kosong. Eh ternyata masih ada tempat yang kosong, dan kebetulan juga sebelah cwe jepang yang gaya-nya ala selebs, wahh..beruntung juga saya hari ini D. Dalam perjalanan saya merasa agak canggung ada di samping cwe itu, gmana gak, cwe itu pake rok mini, terus gaya-nya ala harajuku-an gitu, kawai lagi, wahhh…. pengen… pengen knalan maksudnya (hehehe) P.

Akhirnya perkenalan itu (baca : pengen kenalan) gak bisa kesampaian, bus keburu dah sampek di Roppongi Hills. Setelah nyampek, seperti biasa, lupa arah lagi P. Akhirnya saya putuskan buat mengikuti salah satu cwe jepang yang turun di sana. Mungkin karena si cwe merasa saya buntuti, si cwe itu berhenti sejenak buat minum + istirahat. Yah…. masak saya harus nunggu dia selesai, akhirnya saya putuskan buat mengikuti insting saya, dan lagi2 insting saya benar. Saya akhirnya sampek di Taman Roppongi Hills. Suasana di Taman ramai, mungkin karena hari minggu + ada event buat perayaan ultahnya Roppongi Hills.

Gambar di atas adalah salah satu objek foto yang laris di Roppongi Hills. Saya juga sebenarnya gak tau itu Patung laba-laba atau Patung sarang lebah, atau apa kek. Di bawah patung itu banyak orang berfoto-foto ria. Ada yang telanjang, ada yang pake bikini doang (hehehe… gak mungkin lah). Setelah sampai di tempay itu, saya berkeliling-keliling bentar menikmati pemandangan yang ada, terus saya lanjutkan perjalanan saya untuk mencari tempat di Roppongi Hills itu dengan nama “Roppongi Hills Arena”. Setalah itu sambil menuruti insting “Traveller” saya, saya berkeliling tempat itu untuk mencari “Roppongi Hills Arena”. Di sela-sela perjalanan, saya menyempatkan diri untuk mem-foto beberapa objek di kawasan Roppongi Hills,

Gambar di atas salah satu sisi gedung di Roppongi Hills, struktur gedungnya aneh bgt

Gambar di atas adalah salah satu gedung “infotainment”, saya gak tau juga apa namanya, intinya di gedung tsb banyak perusahaan-perusahaan infotainment & entertainment ada di sana, contoh : Fuji TV, Stasiun radio J WAVE (yang mengadakan acara konser ini), dll

Gambar di atas adalah Taman Roppongi Hills yang posisinya tepat berada di bawah tempat “Patung Laba-Laba” di atas. Taman yang indah, banyak bunga-bunga bermekaran di sana (kebetulan saya juga suka ama yang namanya bunga), ada juga kolamnya yang bersih, taman itu cocok banget buat bersantai.

つづく (To be continued) 。。。。。。。

Iklan
track my ip

Quote of the Day

every single thing that have been happened, let it be happened. Semua itu pasti ada Hikmahnya.

Kategori

Bagi yg gak tau tgl hr ini

November 2017
S S R K J S M
« Apr    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 4,361 hits

Yg udah di coret