ti amo

Asslmkm .. 🙂

Ternyata waktu cepat berlalu .. tak terasa udah umur segini nih .. hehe :p

Lho … Knp saya kok tiba2 ngomong gini yah .. hmm ini gara2 sesuatu di sore tadi ..

Pas saat nyantai di ruang refreshing kantor, saya dengan cepatnya menyambar IPod tercinta :D, yah namanya jg butuh hiburan, dan ada berita duka mengenai IPod saya ini, maksudnya bukan IPodnya sih, tp lagu2nya. Soalnya pc lama yg diinstall iTunes udah ga boleh dipake lagi, jd skrg pake pc baru yg blom ada iTunes-nya n klo install baru pastinya isi iPod saya langsung ilang semua .. hiks .. Btw, ada yg tau solusinya ga ttg masalah ini ???

Okey, back to topic, setelah menyetel lagu berapa lama, terputarlah lagu yg lama bgd ga pernah didengerin, ya judulnya “Cahaya Mata” yg dibawain oleh grup PADI. Seiring terputarnya lagu ini, saya ingat kembali masa2 SMA saya, masa2 yg benar2 sangat menyenangkan. Dan yg paling spesial adalah masa2 SMA kelas 3 ato kelas akhir. Jadi ingat kembali betapa akrabnya saya saat itu dengan teman2 di SMA, smp2 saya ga sungkan2nya buat minta menginap di rumah teman SMA, – skrg klo dipikir2 lg, klo saya minta ijin menginap saat umur skrg, wah sungkannya minta ampun deh, bertamu aja udah sungkan kok apalagi nginap, makan gratis lagi, mandi gratis, maen ps gratis, maen2 yg laen jg gratis, haha3 .. dasar masa2 SMA gag punya malu yah :p – . Hmm seiring lagu itu berlanjut, perasaan saya semakin terhanyut ke dalam lagu itu, – ciieee ngomong apaan sih- Mungkin semua orang tahu, kalo masa SMA jg dikenal dengan masanya percintaan remaja, itupun tak luput dari diri saya, secara saya jg manusia 😀

Baca entri selengkapnya »

Asslmkm …  o_^/~

Lama tak pernah buka blog … ternyata udah banyak  sawang dmana2 ..

Bagaimana kabar saudara2 ? baik2 sajakah ?

Kalau ditanya ttg kabar saya …. mmm, lil bit strange and weird feeling is bugging me now …

Kali ini saya coba untuk membuat blog dalam bahasa jepang X) ..

「変な感じ」

今は冬なんです。全てのことが冷たくなるらしいんでしょうね。ただ、僕の心が暖かい、それとも冷たいまだ感じられなかった。

誰かに心が繋がりそうですけど、繋がらないらしいですよ。或る日に我がの心が火で温められたって感じたが、別の日に冷たい感じが出てきた。

其方の気持ちが全然わかんねー、どうしたんだっけこの感じ?

其方は此方のきもちもわかんねーかよ。苦しい、嬉しい、悲しい、楽しい。。。全ても感じられた。

好きか嫌いか、何の感じかよ。

其方はあの方に気乗りそうと思ってたけど、本当かい?それに、僕は其方になんなんだ?唯の友?

この間、雨が降ったの日に、結局僕が何も言えなかった。

次、今週末に、ぜひきちんと言います。

フィン

Do As Infinity Real Final Live Show

Do As Infinity Real Final Live Show

It’s been 3 years since they last “FINAL” concert.

And ….. Yes….. They will be back, Ryou Owatari on The guitar and of course the one and only Van Tomiko on Vocal, as Do As Infinity they are back on the Stage. But only for one night Live Show.

The Show will be held on this 30th September, They will be live on the Yoyogi Park Outdoor Stage, and the big new is…………. Their live will be FREE OF CHARGE . Maybe they want to do this as a present for Do As Infinity fans. And it will be their real LAST FINAL LIVE SHOW .

And there also other band members that have been selected for this Live Show. They are :

Yukiko Shibutani(Bass & Vocal)
Takumi Ishida(Guitar & Vocal)
Jun Takase(Keyboards)
Tetsuya Kajiwara(Drums)

フリーライブ決定!

タイトル: Do As Infinity FREE LIVE -FREE SOUL! FREE SPIRITS!-
会場 : 代々木公園野外ステージ
公演日 : 2008年9月30日(火)
開演:18:30
opening act:moumoon(予定)
料金:FREE(無料)
問合せ :サンライズプロモーション東京 0570-00-3337(全日10:00~19:00)

English :

Titile: Do As Infinity FREE LIVE -FREE SOUL! FREE SPIRITS!-
Place : Yoyogi Park Outdoor Stage
Performance day : 2008-9-30(Tuesday)
Starting:18:30
opening act:moumoon
charge:FREE
Inquiry :SUN LivePromotion 0570-00-3337(Friday – 10:00~19:00) . This is their promotor name maybe ^^

SO …. As a DAI fan’s lets get up and take this chance, and make it this to be their final momerable Live Show …….

LET’S ROCK !!!!

track my ip

Quote of the Day

every single thing that have been happened, let it be happened. Semua itu pasti ada Hikmahnya.

Kategori

Bagi yg gak tau tgl hr ini

Juli 2017
S S R K J S M
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 4,338 hits

Yg udah di coret