You are currently browsing the category archive for the ‘perjalanan hidup’ category.

Untuk refreshing tulis2 blog aja yg telah nganggur lama bgt.

Beberapa bln yg lalu saya bertemu dgn seorang gadis aneh yg my pace bgt sifatnya. Untuk seorang japanese gadis ini mempunyai wajah di-atas rata2, kalau gadis ini mau dia bisa saja jadi seorang model. Dan byk yg bilang sih dia sangat2 mirip dgn Leah Dizon (model kelas kakap di jepang). Bagi yg tdk tau dgn Leah Dizon itu siapa, ini saya kasih fotonya dibawah :

Baca entri selengkapnya »

ti amo

Asslmkm .. 🙂

Ternyata waktu cepat berlalu .. tak terasa udah umur segini nih .. hehe :p

Lho … Knp saya kok tiba2 ngomong gini yah .. hmm ini gara2 sesuatu di sore tadi ..

Pas saat nyantai di ruang refreshing kantor, saya dengan cepatnya menyambar IPod tercinta :D, yah namanya jg butuh hiburan, dan ada berita duka mengenai IPod saya ini, maksudnya bukan IPodnya sih, tp lagu2nya. Soalnya pc lama yg diinstall iTunes udah ga boleh dipake lagi, jd skrg pake pc baru yg blom ada iTunes-nya n klo install baru pastinya isi iPod saya langsung ilang semua .. hiks .. Btw, ada yg tau solusinya ga ttg masalah ini ???

Okey, back to topic, setelah menyetel lagu berapa lama, terputarlah lagu yg lama bgd ga pernah didengerin, ya judulnya “Cahaya Mata” yg dibawain oleh grup PADI. Seiring terputarnya lagu ini, saya ingat kembali masa2 SMA saya, masa2 yg benar2 sangat menyenangkan. Dan yg paling spesial adalah masa2 SMA kelas 3 ato kelas akhir. Jadi ingat kembali betapa akrabnya saya saat itu dengan teman2 di SMA, smp2 saya ga sungkan2nya buat minta menginap di rumah teman SMA, – skrg klo dipikir2 lg, klo saya minta ijin menginap saat umur skrg, wah sungkannya minta ampun deh, bertamu aja udah sungkan kok apalagi nginap, makan gratis lagi, mandi gratis, maen ps gratis, maen2 yg laen jg gratis, haha3 .. dasar masa2 SMA gag punya malu yah :p – . Hmm seiring lagu itu berlanjut, perasaan saya semakin terhanyut ke dalam lagu itu, – ciieee ngomong apaan sih- Mungkin semua orang tahu, kalo masa SMA jg dikenal dengan masanya percintaan remaja, itupun tak luput dari diri saya, secara saya jg manusia 😀

Baca entri selengkapnya »

Just when I thought I have to make it alone
You were right there by my side
Making a stand, holding my hand the way you do
The tune remind me about me and you

When I’m with you all my fear disappears
Like if I reach I touch the sky
You’ve got my back, pick up my slack when I can’t see
But nothing picks me up like knowing we’ll be

Friends forever,
Face Whatever,
Friends forever,
Yay!We never can be torn apart

Baca entri selengkapnya »

track my ip

Quote of the Day

every single thing that have been happened, let it be happened. Semua itu pasti ada Hikmahnya.

Kategori

Bagi yg gak tau tgl hr ini

Juli 2017
S S R K J S M
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 4,338 hits

Yg udah di coret