Untuk refreshing tulis2 blog aja yg telah nganggur lama bgt.

Beberapa bln yg lalu saya bertemu dgn seorang gadis aneh yg my pace bgt sifatnya. Untuk seorang japanese gadis ini mempunyai wajah di-atas rata2, kalau gadis ini mau dia bisa saja jadi seorang model. Dan byk yg bilang sih dia sangat2 mirip dgn Leah Dizon (model kelas kakap di jepang). Bagi yg tdk tau dgn Leah Dizon itu siapa, ini saya kasih fotonya dibawah :

Jadi sbg seorang cowok saya juga suka ngeliatnya. hehehe ^^v

Setelah kenal agak dekat, akhirnya saya tau, sifat anak ini tdk seperti wajahnya. Ya mungkin krn msh anak2 kali yah *katanya sih msh 19 thn* , dan mngkin dikarenakan dia orang kansai yg dikenal dengan kekasaran dan keras kepalanya. Sebut saja cewek ini si-A, si-A ini ksr bgt kalau ngomong dan tanpa basa-basi mskipun dgn org yg baru dia kenal. Jd saya kaget kg pas pertama kenal dgn cwe ini, apalagi utk org asing yg trbiasa memakai bhs jpg yg bukan bhs gaul, hampir marah saya dibuatnya.

Singkat cerita, dikarenakan sifatnya yg kekanak2an dan keras kepala saya 80% benci dgn cwek ini. “Cih Mentang2 cantik” begitu pikir saya. dan sejak saat itu saya ngejauhin dan tdk menganggap tiap omongannya. Mungkin dikarenakan sifat saya ini (kok GR sih), sifat gadis ini akhir2 ini berubah drastis. Kalau berbicara dgn org lain skrg penuh senyum, dan tampak sabar dan tdk gampang marah jika ada masalah. “hoo .. udah berubah nih” pikir saya. Dan dari orang2 disekelilingnya saya dengar dandanannya udah berubah tdk sprti dulu, setiap bertemu saya dia dandan katanya. “ehhh?!!! yg bener ?!!!” pikir saya (jd tmbh GR). Saya tahu posisi saya dan saya tdk mengharapkan apa2 dari cewek ini (smp skrg jg msh tdk mengharapkan apa2 sih) . Tp dgn ini saya sdikit suka dan smakin suka dgn gadis ini.

Hmmm .. saya org Indo muslim lagi, gak mungkin lah dpt cewek secantik dia yg non muslim dan org jepang lagi.. pikir saya, jadi yah .. wait n see aja deh.

