ti amo

Asslmkm .. 🙂

Ternyata waktu cepat berlalu .. tak terasa udah umur segini nih .. hehe :p

Lho … Knp saya kok tiba2 ngomong gini yah .. hmm ini gara2 sesuatu di sore tadi ..

Pas saat nyantai di ruang refreshing kantor, saya dengan cepatnya menyambar IPod tercinta :D, yah namanya jg butuh hiburan, dan ada berita duka mengenai IPod saya ini, maksudnya bukan IPodnya sih, tp lagu2nya. Soalnya pc lama yg diinstall iTunes udah ga boleh dipake lagi, jd skrg pake pc baru yg blom ada iTunes-nya n klo install baru pastinya isi iPod saya langsung ilang semua .. hiks .. Btw, ada yg tau solusinya ga ttg masalah ini ???

Okey, back to topic, setelah menyetel lagu berapa lama, terputarlah lagu yg lama bgd ga pernah didengerin, ya judulnya “Cahaya Mata” yg dibawain oleh grup PADI. Seiring terputarnya lagu ini, saya ingat kembali masa2 SMA saya, masa2 yg benar2 sangat menyenangkan. Dan yg paling spesial adalah masa2 SMA kelas 3 ato kelas akhir. Jadi ingat kembali betapa akrabnya saya saat itu dengan teman2 di SMA, smp2 saya ga sungkan2nya buat minta menginap di rumah teman SMA, – skrg klo dipikir2 lg, klo saya minta ijin menginap saat umur skrg, wah sungkannya minta ampun deh, bertamu aja udah sungkan kok apalagi nginap, makan gratis lagi, mandi gratis, maen ps gratis, maen2 yg laen jg gratis, haha3 .. dasar masa2 SMA gag punya malu yah :p – . Hmm seiring lagu itu berlanjut, perasaan saya semakin terhanyut ke dalam lagu itu, – ciieee ngomong apaan sih- Mungkin semua orang tahu, kalo masa SMA jg dikenal dengan masanya percintaan remaja, itupun tak luput dari diri saya, secara saya jg manusia 😀

Memang benar kata orang, cinta pertama tak akan begitu mudah terlupakan. Saat masa SMA dulu, karena saya dulu adalah makhluk polos tak berdosa -hehe-, masi belum pernah ngerasain apa itu yg namanya kesengsem, eh salah maksudnya “tibo tresno” (dlm bhs jawa). Dan karena pertama kali ngerasainnya, wah rasanya seneng bgd yaks .. semua jg tau :p .. Sampai2 saya hampir gila dibuatnya, haha …. Segala macam cara diperbuat, dari beliin coklat pas valentine, ngasih hadiah pas ultah, trus ngasih novel padahal ga ada hari spesial, wah bener2 saya bangkrut pas masa itu :p … Dan sampai2 saya jg samain jadwal les saya dengannya, – padahal kalo pas les, niatnya bukan belajar tp buat ketemu, karena kita beda sekolah jadinya hanya bs ketemu pas les, hehe3 -. Yah, “kekkyoku” – at last – perasaan ini tak tersampaikan, kedekatan seorang sahabat gag bisa tergantikan. – Padahal tuh saya udah suruh2 temen saya buat bikin surat2 cinta smp berhalaman2, berhari2, kertas 1 buku akhirnya abis buat ngrancang itu doang .. hahah3 .. Buat seluruh temen2 sekelasku, thanx dulu dah capek2 mau bikinin –

Dya akhirnya melilih kuliah di luar kota nan jauh. Meskipun saya keliatannya rela, tp sebetulnya saya ga rela, akhirnya saya cantumkan nama universitas pilihannya ke dalam daftar SPMB. Eh, kok malah akhirnya saya keterima di sana. Tapi orang tua saya tetap menginginkan agar saya tetap tinggal di Surabaya. Saya di daftarkan ke poltek, dan akhirnya keterima, dengan 2 pilihan ini, orang tua saya jelas memilih agar saya tinggal di Surabaya. Tapi karena perasaan saya ini begitu kuat, akhirnya saya melawan orang tua saya, dan memilih kuliah di Luar Kota agar dapat bertemu dya kembali. Dan ternyata takdir berkata lain, orang tua benar2 ngotot saya tinggal di Sby, mereka akhirnya men-cancel nama saya di Universitas Luar kota tsb. Dan berhubung saya dulu itu bandel anaknya – hehe namanya jg anak SMA, maksudnya lulusan SMA, he3 -, saya nekat ke Universitas Luar Kota tsb, kemudian melobi para dosen dan pejabat2 di sana agar saya diterima kembali di sana. Dan ternyata apa kata pepatah itu benar, “Ridho Allah, adalah Ridho Orang Tua”, semua lobi2 saya tidak diterima oleh pejabat2 di sana. Saat saya kembali ke rumah, ternyata orang tua saya masih mau menerima saya, saya benar2 terharu dan sedih, bercampur jadi satu. “ini tindakan anak durhaka”, itu yang saya pikirkan saat itu, saya benar2 tertunduk malu dihadapan orang tua saya. Tindakan super duper bodoh yg hanya memikirkan keinginnan sesaat, dan melawan perintah orang tua. (Smoga orang tua saya benar2 memaafkan saya sampai skrg .. Amiinnnn)

Dan pilihan orang tua saya itu adalah pilihan yg tepat. Dan semua itu membawa saya di sini, di negeri tempat impian saya – tp stelah berapa lama, negeri ini membosankan jg -_-;; –

Hmm.. Dengan jadwal kuliah yg padat memang sangat menyita waktu. Dan entah kenapa pada suatu hari saat liburan kuliah, saya jadi teringat dengannya. Dan saya putuskan untuk travelling ke kota tsb sendiri dan berencana menginap untuk beberapa hari, yg sebenarnya pada hari tsb jg bertepatan dengan Hari Valentine Hari Perayaan Setan (dulu karena tidak sebapa tahu ttg agama saya jadi berlarut dalam hari itu) .

Wow .. cerita sangat panjang yah, hehe maap kalau jadi terlalu narsis panjang.

Wassalammu’alaikun ^^…

