Sabtu (03-05-2008) :

Pada hari itu saya mempersiapkan segalanya untuk sesuatu yang sangat saya tunggu2 selama ini. Hari itu Band Favorit saya GOGO 7188 bakal menggelar konser di Roppongi Hills.

Sebelumnya saya diajak senpai untuk nihongono benkyoukai (Blajar bareng bhs jepang) ama anak2 lainnya.

Pada pagi harinya. Matahari udah terbit dari ufuk timur, karena hawa dijepang adem-adem empuk (soalnya lg di atas ranjang) mau bangun tp gak jadi,akhirnya tidur lg (pdhl mata dah melek,tp hati blom melek P).

Akhirnya jam sktr jam 11 benkyoukai dimulai, pesertanya jg lumayan antusias. Tp yg namanya indonesia, kata molor adalah hal biasa D, benkyoukainya akhirnya selesai sampai jam 12:30, pdhl jadwalnya harus selesai jam 12:00. (Yosh udah selesai benkyoukai, persiapan brgkat, Sholat dulu)

Jam 2 brgkat dari shounandai pake odakyu line ke Yokohama (perjalanan kali ini saya sendiri, ini pertama kali saya melakukan perjalanan sendiri). Seperti yg ada di tulisan sebelumnya, kalo saya tuh orgnya paling buta dengan yg namanya arah ato peta. Nah, pas nyampek yokohama, saya bingung, ini mana jalan buat ke arah kereta yg mau ke shibuya. Saya di yokohama hampir 1/2 jam clingak-clinguk, tp tetep aja blom ketemu jalannya. Akhirnya saya putuskan buat telpon salah satu teman, dan ternyata “Yaelah” pintu masuknya tuh tepat didepan mata saya (ada terowongan buat kereta JR – dari situ bs naek kreta yg mau ke shibuya), dudul amat si saya nih P.

Setelah itu brgkat ke shibuya sktr jam 3.20. Eh, dasar dudul saya blom reda juga, kok salah naek ke kreta yang local yah (kalo kreta express langsung ke shibuya, gak muter2, nah kalo kreta local, diputer2in tokyo dulu baru ke shibuya).Ya udah deh, udah kepalang basah. Akhirnya saya naek kreta itu sampek sktr jam 4. Dalam perjalanan, supaya gak bosen, saya selalu tolah-toleh (bagi penumpang odakyu line cwo, disunnahkan buat tolah-toleh dalam kreta, banyak cwe2 seger di sini =P~ – dalam artian udah pake mini skirt putih, cantik lagi)

Nyampek di shibuya sktr jam 4. trus langsung bablas ke toilet (maklum 2 jam ditahan terus). Abis itu keluar dari stasiun cari bus yang mau brgkat ke roppongi hills. Wah ternyata rame juga yah pas hari itu (dibawah ini foto keramaian shibuya pada hari itu + manuk doro uakeh ternyata)

つづく (To be continued) 。。。。。。。

Iklan